Modifikasi Motor Honda Vario Techno Terbaru Tahun 2015

blogger templates
Modifikasi Motor Honda Vario Techno Terbaru Tahun 2015 - Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor ternama di negeri jepang, yang meraih pasaran di indonesia. seperti yang telah kita ketahui hingga saatini, honda tetap menjadi salah satu perioritas utama bagi masyarakat kita. telah banyak model sepeda motor dari honda yang sudah pernah di buat di antaranya seperti Honda supra x, Supra X 125, Tiger, Karisma, Beat, Megapro, CBR150 dan yang tak ketinggalan adalah Honda Vario yang akan kami ulas kali ini. sepeda motor Vario yang merupakan jenis sepeda motor matic, telah mendapatkan tempat khusus untuk sebagaian masyarakat indonesia. selain melihat dari sisi teknologi injeksi yang ada pada kendaraan ini. masyarakat kita juga suka akan tampilan yang begitu gagah dan sporty pada honda vario.  




Modifikasi Motor Honda Vario Techno
Awal mula sepeda motor Vario di rilis memang tidak begitu mendapatkan tempat atau perhatian khusus dari masyarakat kita karena hanya melihat dari sisi yang tampak tidak indah. namun seiring dengan berjalannya waktu dan juga mengalami beberapa perubahan mesin yang lebih handal menjadikan sepeda motor vario banyak di sukai. entah ada pengaruh khusus atau tidak setelah banyak anak muda yang mencoba merubah beberapa komponen penting dari sepeda motor vario menjadi lebih keren dengan sentuhan modifikasi yang meraka buat, sehingga sepeda motor vario ini sekarang banyak lalu lalang di jalanan.




Modifikasi Motor Honda Vario Techno
Honda vario memang sangatlah mudah untuk di modifikasi dan telah banyak para modifikator asal indonesia yang menampilkan gaya sensual dalam membuat tampilan vario lebih gahar. modifikasi yang mereka buat sangatlah simple sebenarnya mereka hanya mengganti beberapa bagian seperti roda yang di ganti menjadi ukuran ring 17, warna body yang di ubah dengan tampilan warna air brush dan beberapa aksesoris penting lainnya yang di ganti dengan aksesoris variasi yang lebih menarik. ajang kontes motor adalah salah satu efek yang paling memikat bagi semua para modifikasi di indonesia, tidak hanya melihat dari hadiah yang menarik akan tetapi satu kebanggaan bisa menang dalam kontes tersebut dan bisa menarik perhatian banyak orang.












0 Response to "Modifikasi Motor Honda Vario Techno Terbaru Tahun 2015"

Post a Comment